Bastian Schweinsteiger Fit Tepat Waktu Jelang Euro 2016 bagian 1

Namun kemudian Schweinsteiger sendiri yang menyatakan bahwa ia akan berada dalam kondisi bugar jelang turnamen nanti.
Nama Schweinsteiger memang menjadi salah satu pemain senior yang sangat diharapkan kehadirannya di timnas. Apalagi Jerman juga dipastikan mendapatkan beban berat karena berada di turnamen ini dengan status juara dunia setelah apa yang diraih di Brazil dua tahun lalu, yakni menjadi juara dunia.
Sang pemain sendiri merasa sangat yakin bahwa ia bisa fit dan ikut membela negaranya di Prancis nanti. Sebagai kapten tim, ia memang masih dibutuhkan di dalam tim meski entah apakah masih bisa masuk ke dalam starting eleven Jerman atau tidak mengingat banyaknya pemain muda berkualitas di skuad Jerman saat ini.
Saya baik-baik saja dan proses penyembuhan saya sesuai jadwal. Sebelum Piala Dunia 2014 lalu, situasinya malah lebih parah dari sekarang dan untuk kali ini saya yakin akan siap. Tentu saja cedera menjadi hal yang buruk, namun saya tidak mengenal kata menyerah, tegas Schweinsteiger.
Jerman sendiri akan tergabung di Grup C di Euro 2016 nanti bersama dengan Polandia, Ukraina, dan Irlandia Utara. Polandia jelas menjadi lawan terberat Jerman karena ada banyak pemainnya yang mengadu nasib di Bundesliga Jerman sehingga paham benar dengan bagaimana kekuatan mereka.
Setiap lawan akan sangat termotivasi ketika bertemu dengan kami. Dan sebagai juara dunia, kami paham bahwa tantangan yang ada bagi kami menjadi semakin berat.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi