Bale Dikartu Merah, Zidane Terima Keputusan Wasit

com, Madrid: Winger Real Madrid Gareth Bale gagal mengendalikan emosi saat tampil menghadapi Las Palmas pada pekan ke-25 La Liga Spanyol 2016–2017, Kamis 2 Maret. Ketika itu, ia harus diusir dari lapangan setelah menerima dua kartu kuning dalam laga tersebut.Mirisnya dua kartu kuning tersebut diterima Bale hanya dalam waktu dua menit, yakni pada menit ke-45 dan 47. Ia menerima kartu kuning pertama setelah menekel Jonathan Viera. Kemudian kartu kuning kedua ia dapat setelah mendorong Viera.

Kartu merah Bale merugikan Madrid. Bermain dengan 10 orang membuat Los Merengues harus puas bermain imbang dengan skor 3-3.

Baca: Dikartu Merah, Gareth Bale Minta Maaf

Toh, insiden ini membuat Bale menyesal. Menurut pelatih Madrid Zinedine Zidane, winger asal Wales tersebut sudah melontarkan permintaan maaf kepada tim atas aksinya tersebut.”Ia sudah meminta maaf kepada kami. Ia tidak senang dengan kartu merah ini. Hal ini sudah biasa terjadi dalam pertandingan dan kami tidak bisa mengubah keputusan wasit,” ujar Zidane.

Baca: Guardiola Paham Keputusan Mundur Luis Enrique

“Saya biasanya gembira setelah pertandingan. Sekarang, saya tidak bisa bahagia. Tetapi, musim ini masih berjalan panjang dan kami bisa mengubahnya,” tambahnya.Hasil imbang membuat Madrid harus turun dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016–2017. Kini, mereka tertinggal satu poin dari Barcelona yang sukses meraih kemenangan atas Sporting Gijon dengan skor 6-1. (Soccerway)Video: Jurgen Klopp Sebut Liverpool Bermain Buruk(PAT)

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: MetroTVNews