Austria Vienna vs Roma, Tim Tamu Tanpa Francesco Totti

Dengan demikian, Roma akan bertandang ke Austria tidak dengan sejumlah pemain terbaiknya di laga ini.
Kapten Roma itu mengalami cedera paha ketika membela timnya bermain imbang melawan Empoli pada akhir pekan kemarin. Ketiadaan Totti di laga ini bisa menjadi kabar buruk bagi Roma karena Totti adalah andalan Roma di Europa League selama ini. Dari tiga kali bermain, Totti mampu mengemas sejumlah assists yang benar-benar memanjakan rekan-rekan setimnya.
Tanpa Totti, Luciano Spalletti bisa mengandalkan Gerson yang di pertemuan pertama dua pekan lalu memberikan satu umpan manis atas terciptanya gol Stephan El Shaarawy. Rotasi jelas akan diterapkan oleh Spalletti di laga ini terlebih juga karena timnya sedang mengalami banjir cedera, utamanya di lini belakang dimana ia kehilangan Kostas Manolas, Alessandro Florenzi, Thomas Vermaelen, Mario Rui, dan Moustapha Seck.
Maka tak heran jika akhirnya Spalletti memanggil tiga pemain dari Tim Primavera Roma untuk ikut bertandang ke Austria. Mereka adalah kiper Lorenzo Crisanto dan dua bek seperti Riccardo Marchizza dan Eros De Santis dimana ketiganya juga baru saja membawa Roma Primavera menjuarai Piala Super Italia ketika mengalahkan Inter Milan di Olimpico.
Berikut adalah daftar skuad Roma untuk laga kontra Austria Wien:
Kiper: Alisson, Lorenzo Crisanto, Wojciech Szczesny
Bek: Riccardo Marchizza, Eros De Santis, Federico Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus, Antonio Rudiger
Gelandang: Gerson, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Leandro Paredes, Radja Nainggolan
Striker: Mohamed Salah, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Juan Iturbe

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi