Arsenal Masih Ingin Tambah Kontrak Jack Wilshere

Benar bahwa saat ini sang pemain tengah dipinjamkan ke Bournemouth, namun harapan terbesar bagi Wenger mengenai Wilshere adalah ia masih bisa menjadi bagian dari masa depan The Gunners.
Masuknya Mohamed Elneny dan Granit Xhaka dalam dua bursa transfer terakhir memang membatasi ruang gerak Wilshere. Apalagi ia juga masih belum kembali ke performa terbaiknya setelah sembuh dari cedera sehingga Wenger rela mengirim gelandang kesayangannya itu ke klub lain. Dalam hal ini, Bournemouth menjadi tujuan bagi pemain yang rasanya lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan daripada di lapangan itu.
Tapi, Wenger mengaku bahwa ia tak berniat melepas Wilshere secara permanen. Diakuinya bahwa keputusan meminjamkan Wilshere ke Bournemouth adalah langkah yang tepat. Disana ia bisa kembali bermain rutin, mendapatkan lagi rasa percaya dirinya, dan yang lebih penting sampai saat ini ia tidak diganggu dengan cedera.
Ya, tentu saja. Kami punya rencana untuk membicarakan kontrak baru Jack sekitar tahun baru nanti. Saya senang ia berkembang dengan baik disana dan merupakan keputusan bagus membiarkannya ke Bournemouth karena ia bisa bermain rutin. Menurut pendapat saya ia semakin bertambah kuat tiap pekannya, terang Wenger.
Esok Bournemouth akan menantang Arsenal namun sayangnya Wilshere tidak bisa bermain di pertandingan ini karena terbentur regulasi. Meski tak bisa main, Wilshere berharap Bournemouth lah yang akan memenangi pertandingan dan di sisi lain Wenger tidak berpikir bahwa dukungan Wilshere kepada Bournemouth bukan berarti ia sudah tak mencintai Arsenal lagi.
Itu adalah hal yang normal. Ketika kamu dikontrak klub, maka kamu harus berkomitmen kepada mereka. Kamu tidak bisa berharap bahwa tim yang kamu bela akan kalah.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi