Arema Tanpa Cristian Gonzales Lebih Dari Sebulan

Bomber naturalisasi Timnas Indonesia itu mengalami cedera yang cukup parah, yakni patah tulang rusuk, saat memperkuat Arema melawan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu.
Dokter bilang saya bisa sembuh dalam waktu tiga minggu atau paling lama satu bulan lebih. Saya memilih untuk tidak dioperasi, karena lewat terapi juga bisa sembuh, kata Cristian Gonzales di Malang, Rabu, tanggal 4 Mei 2016.
Cedera memang hal yang biasa bagi pesepakbola. Tapi siapapun pemain tidak ingin mengalaminya, lanjutnya.
Saya berharap kami semua pemain bisa bermain fairplay dan sportif, tanpa melukai karena sesama pemain yang mencari hidup dari sepakbola, tambah bomber gaek kelahiran Uruguay yang sudah cukup lama berkarier di Indonesia ini.
Tak hanya Cristian Gonzales, ada dua pemain Arema Cronus lainnya yang juga mengalami cedera di laga kontra Persiba Balikpapan kemarin, yaitu Dendi Santoso dan Syaiful Indra Cahya.
Persiba Balikpapan main keras sekali. Tiga pemain kita cedera. Semoga tak ada masalah besar. Namun yang penting kita menang pada laga ini, sebut gelandang naturalisasi Arema, Raphael Maitimo.
Saya pikir, ketika kami main di kandang, semua tim main keras. Ini wajar karena saat ini kita tim terbaik di Indonesia, sambungnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi