Arema Cronus Bawa 18 Pemain ke Makassar

Arema yakin bisa tampil maksimal di laga kontra tuan rumah nanti.
Di laga tandang kali ini, tim Singo Edan tidak membawa skuat komplit. Hendro Siswanto harus absen karena kena akumulasi kartu. Sementara beberapa pemain lainnya masih cedera, seperti Goran Gancev, Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, Antony Putro Nugroho, maupun sang kapten Ahmad Bustomi.
Meskipun begitu, pelatih Milomir Seslija tetap yakin bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti. Kami masih punya banyak pemain dan tim yang dibawa ke Makassar sudah cukup siap, tandas pelatih asal Bosnia-Herzegovina yang pernah menjadi Direktur Teknik Barito Putera ini.
Adapun 18 pemain Arema Cronus yang dibawa ke Makassar antara lain, dua penjaga gawang yaitu Kurnia Meiga dan I Made Kadek Wardana. Kemudian di barisan belakang ada Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, dan Junda Irawan.
Sementara Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Esteban Vizcarra, serta Ahmad Nufiandani akan mengisi sektor tengah. Di depan, Milomir Seslija sudah menyiapkan Cristian Gonzales, Gustavo Giron Marulanda, Febri Hamzah, dan Sunarto.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi