Alfred Riedl: Timnas Indonesia 2016 Lebih Baik Dari 2014

Pelatih asal Austria ini menilai, Boaz Solossa dan kawan-kawan menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan jelang bertarung di AFF Cup 2016 nanti.
Untuk masalah fisik sudah ada peningkatan, lebih bagus dari ketika pertama kali berkumpul. Kami memang fokus ke kondisi fisik para pemain untuk dua pertandingan uji coba nanti karena hal itu yang penting, ujar Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Kami melihat tim ini mengalami kemajuan, baik secara teknik, fisik, maupun taktik, tim ini berkembang. Kami senang dengan hasil dari proses yang dijalani, imbuh pelatih yang sudah tiga kali berkesempatan membesut Timnas Indonesia ini.
Tim ini jauh lebih baik dari 2014. Hanya satu masalahnya saat ini, kami hanya bisa pilih dua pemain dari satu klub, tambahnya.
Skuat Timnas Indonesia sendiri akan segera terbang ke Myanmar dan Vietnam untuk melakukan laga ujicoba internasional melawan dua negara sesama ASEAN yang juga peserta Piala AFF 2016 itu. Alfred Riedl membawa 23 pemain untuk melakoni pertandingan persahabatan ini.
Kami senang mendapatkan beberapa kali pemusatan latihan pendek karena mendapat bantuan dari PSSI dan liga (PT Gelora Trisula Semesta) sehingga bisa menggelar latihan taktik dan fisik. Pemusatan latihan sekarang lebih bagus dibandingkan tahun 2014, tutup mantan pelatih Vietnam dan Laos ini.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi