Alfred Riedl Coret 3 Pemain Ini Dari Skuat Timnas Senior

Ketiga punggawa yang harus tersingkir dari skuat Timnas Indonesia itu adalah Rizky Pellu (gelandang, PSM Makassar), Dominggus Fakdawer (bek, Persipura Jayapura), dan Septian David Maulana (winger, Mitra Kukar).
Betul, ketiganya sudah dicoret dan 23 pemain saja yang ikut latihan, singkat asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, beberapa waktu lalu.
Baik Rizky Pellu, Dominggus Fakdawer, maupun Septian David Maulana memang jarang dimainkan di empat laga ujicoba internasional yang telah dilakoni oleh Timnas Indonesia sejauh ini, yakni melawan Malaysia, Myanmar, dan dua kali menghadapi Vietnam.
Dengan demikian, ada 23 pemain yang hampir pasti akan memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 mendatang, yaitu Kurnia Meiga dari Arema Cronus, Dian Agus Prasetyo dari Pusamania Borneo FC, dan Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta, di posisi penjaga gawang.
Untuk pemain belakang, terdapat Benny Wahyudi (Arema Cronus), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI), dan Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta).
Evan Dimas (Bhayangkara FC), Dedi Kusnandar (Sabah FA), Bayu Pradana (Mitra Kukar), serta Rizky Pora (Barito Putera), akan mengisi lini tengah. Sementara di barisan serang ada Zulham Zamrun (Persib Bandung), Bayu Gatra (Madura United), Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry (Pusamania Borneo FC), dan Ferdinand Sinaga (PSM Makassar)

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi