Ahmad Jupe Jufriyanto: Saya Belum Habis!

Pemain multiposisi yang akrab disapa Jupe ini sekarang telah kembali memperkuat klub lamanya, Persib Bandung.
Ya, saya mau Persib lebih berprestasi lagi. Saya pribadi di musim lalu merasa kekurangan dari apa yang saya punya dan mau memberikan lebih. Mungkin di sini saya mau merajut itu lagi, tandas Ahmad Jufriyanto di Bandung beberapa waktu lalu.
Memang beda sama tahun 2012 (saat pertamakali Ahmad Jufriyanto gabung Persib Bandung). Saat itu saya datang mungkin ekspektasinya tidak berlebihan seperti sekarang, tambah bek yang juga bisa berperan sebagai gelandang ini.
Mungkin sekarang malah jadi tantangan sendiri buat saya. Saat itu kita bisa kasih yang terbaik semua, kalo bisa sekarang bisa lebih dari itu, imbuhnya.
Selama di Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto memang tidak selalu mendapatkan tempat utama. Ia harus bersaing dengan sejumlah pemain lain karena Sriwijaya FC diperkuat oleh banyak pemain top, terutama di posisi centre bek yang menjadi posisi andalannya. Selain itu, ia juga tidak dipanggil ke Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu.
Ahmad Jufriyanto adalah salah satu pemain kunci Persib Bandung saat meraih juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu. Bersama bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic (Vlado), Jupe menjadi pilar penting di sentral pertahanan Persib.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi