7 Fakta Angka Jelang Laga Monaco Vs City

CO.ID,MONA — Duel dua tim tangguh pada babak 16 besar Liga Champions bakal tersaji beberapa saat lagi. Tuan rumah AS Monaco menjamu wakil Inggris Manchester City pada leg kedua di Stadion Louis II, Kamis (16/3) dini hari WIB.
Melihat performa kedua tim pada leg pertama, wajar ekpektasi besar tersajinya duel menarik mengapung. Sebab tercipta delapan gol pada laga di Stadion Etihad bulan lalu. City menjadi pemenang dengan skor 5-3.
Les Rouge et Blanc diuntungkan dengan tabungan gol tandang dan tampil di hadapan para pendukungnya.Sebab skuat Leonardo Jardim kala punya catatan impresif hanya kalah satu kali dari seluruh laga kandang musim ini.
Berikut tujuh data dan fakta AS Monaco vs Manchester City dilansir BBC, Rabu (15/3):
0
AS Monaco tak pernah gagal dan selalu berhasil melaju pada fase gugur saat melawan tim asal Inggris.
0
Manchester City belum pernah kalah dari wakil Prancis di kompetisi Eropa.
2
Pertemuan ini merupakan kali kedua AS Monaco dan Manchester City bertemu sepanjang sejarah.
4
Manchester City hanya menang sekali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions musim ini, dengan catatan sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.
5
AS Monaco tidak terkalahkan pada lima laga kandang terakhir mereka di Liga Champions musim 2016/2017, menang empat, dan satu imbang.
6
AS Monaco kalah enam kali dari delapan pertandingan fase gugur terakhir mereka di Liga Champions. Sisanya, Monaco hanya meraih sekali kemenangan dan satu hasil imbang.
10
Pertandingan leg pertama antara AS Monaco melawan Manchester City berlangsung keras. Wasit Antonio Mateu mengeluarkan 10 kartu kuning, empat untuk City dan enam untuk Monaco.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Republika.co ID